2013 Honda CBR500R Perbandingan Bagian 2

23.18 Unknown 0 Comments

Nilai adalah aspek penting dari sukses entry-level gunung. Pilihan untuk pengendara baru telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi begitu memiliki MSRP. Ninja 300 adalah dorongan signifikan dalam MSRP dari Ninja 250, dan itu perlu dicatat bahwa model dasar ini CBR500R secara harfiah dua kali lipat harga model 2007 Ninja 250. biaya Raising adalah penghalang untuk sepeda motor penumpang, tapi Honda telah melakukan pekerjaan yang baik menjaga MSRP cukup menggiurkan untuk menggoda pemilik baru - meskipun kami akan mengatakan $ 5.499 CB500F telanjang lebih memikat.

Pada akhir pengujian kami, semua tiga pengendara menghargai niche masing-masing motor dalam tes ini. Ninja 300 adalah yang paling tak kenal kompromi, sebuah sportbike menyesal dengan mesin berani yang dapat pukulan berat di atas dan memberikan senyum-plesteran pengalaman berkuda. Kakak, Ninja 650, mungkin sedikit di atas kepala para pemula yang benar, tetapi 650 Twin adalah hebat pertengahan perpindahan gunung. Yang menyenangkan naik untuk pengendara menengah, atau mereka pemula pemberani yang ingin melompat ke ujung yang lebih dalam kolam renang.

Adapun Honda CBR500R baru, itu mengambil tempat CBR250R tinggalkan, sebagai ancaman utama untuk sekali tertandingi entry-level dominasi sportbike Kawasaki. Kinerja mesin 500 adalah praktis dan unintimidating. Sangat mudah untuk naik, dan sepeda yang pemula akan dapat belajar dan kemajuan pada untuk beberapa musim berkuda. Memisahkan perbedaan tersebut tidak tagline paling seksi di sepeda merek, tapi itu tidak membuat sepeda pemula yang ideal.

Menurut pendapat saya

Bart Madson - Managing Editor - 6'1 "/ 205 £:
Pertama, Ninja 300 adalah mutlak bagasi untuk naik. Saya menemukan diri saya terus-menerus tertawa saat aku membungkuk lanjut, dan selanjutnya ... Saya hanya masalah dengan Ninja kecil adalah bahwa, baik, sedikit. Comfort baik-baik saja untuk hari-hari panjang sesekali, dan ledakan untuk naik - tetapi jika aku menjatuhkan uang saya sendiri di sepeda saya ingin merasa nyaman di sepanjang waktu, dan 300 tidak cocok dimensi saya.

Sebaliknya saya menemukan diri saya tertarik pada CBR500R. Saya pikir itu terlihat baik dan merasa kualitas tinggi. Posisi riding yang sporty tapi menawarkan banyak ruang kaki. Aku suka menangani cukup baik, tapi aku bisa melihat di mana perbaikan dapat dilakukan. Ini adalah harga yang wajar dan sejauh performa mesin berjalan, saya pikir Honda 500 Twin lebih baik dari pabrik rendah-revving powering NC700X. Sayang tidak ada snap sedikit lebih dalam 500, untuk memberikan kepribadian sedikit lebih menyenangkan, tapi begitu halus pada throttle dan mudah untuk naik sulit untuk menemukan kesalahan serius.

Bryan Harley - Cruiser Editor - 6 '/ £ 220:
Dari tiga sepeda, aku suka serbaguna Honda CBR500 terbaik. Ninja 300 menangani luar biasa baik dan cc tambahan perbaikan yang berarti, tapi aku hanya terlalu besar untuk itu. Ninja 650 batu, aku cinta ketika mesin hits manis, tapi CBR500 telah tertutup di ujung rendah dan merupakan sepeda biasa mudah untuk naik. Ini benar-benar adalah senang median antara keduanya, mampu melakukan segala sesuatu itu bertugas efisiensi dan presisi.

Byron Wilson - Associate Editor - 6 '/ £ 185:
Secara keseluruhan, CBR adalah motor favorit saya sebagai pembalap baru. Posisi riding merasa sedikit lebih tegak dibandingkan pada 300 atau 650 dan itu bagus dan santai. Anda masih bisa menyelipkan kepala Anda ke bawah dan mendapatkan bantuan tambahan dari hentakan, tapi itu sebagian besar tidak perlu karena angin itu tidak masalah bahkan pada kecepatan jalan raya. Pengiriman kekuasaan selalu mulus. Saya pikir transmisi adalah yang terbaik dari bunch; ada hampir tidak saat dilihat dari transfer daya saat melepaskan kopling, itu hanya mengalir. Itu bagus untuk memiliki tenaga mesin yang lebih di tekan (dibandingkan dengan 300) karena Anda tidak harus bergerak begitu cepat melalui gigi selama tahun-stop-and-go saat.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/114/17108/Motorcycle-Article/2013-Honda-CBR500R-Comparison.aspx

0 komentar: