2014 Honda CRF250R Pertama Naik Bagian 2
"Saya pikir garpu konvensional
adalah cara untuk pergi," kata See. "Saya tidak berpikir
bahwa salah satu dari pilihan lain [garpu udara atau fungsi tunggal /
single coil spring garpu] benar-benar terbukti. Saya tidak memiliki
masalah nyata dengan suspensi hari ini. Saya pikir itu bisa pasti
sedikit kaku di sekitar dan bagi siapa pun lebih mungkin £ 150. "
Kami juga senang dengan fungsi shock,
yang sekarang diposisikan lebih rendah dalam bingkai. Hal ini
membantu meningkatkan stabilitas pada kecepatan di atas gundukan dan
percepatan whoops.
The CRF250R sekarang saham panel bodi
identik dan dipertukarkan dan Renthal stang (971 tikungan) sebagai
CRF450R - ditambah besar bagi pembalap yang bersaing baik di 250 dan
450 kelas empat-stroke. Tidak hanya melakukan plastik baru terlihat
ramping, mereka fungsional memberikan gerakan tubuh tidak terbebani
masuk dan keluar bergantian serta melalui whoops dan lainnya
rintangan. Kelebihan lainnya adalah bahwa kapasitas tangki bahan
bakar telah meningkat hampir dua-pertiga dari satu liter, sehingga
Anda bisa naik lagi antara re-fills.
Motor-bijaksana mesin CRF250R terus
memiliki powerband halus dan baik-bulat. Meskipun tidak meniup kami
pergi dalam satu bidang, kami menghargai snappiness tambahan courtesy
mesin Honda dual-stage peta injektor bahan bakar yang pra-biaya ruang
bakar dengan menyemprotkan tambahan bahan bakar mengangkat kedua
respon dan produksi listrik.
"Motor ini sangat mirip dengan
2013," meringkas Lihat. "Itu merasa seperti itu sedikit
lebih banyak daya bawah end tapi itu sangat minim dan merasa sangat
mirip dengan motor tahun lalu dengan banyak top-end dan tidak terlalu
banyak menengah [mid-range]. Saya merasa bahwa bagian bawah layak
tetapi bisa menggunakan satu gigi yang lebih besar pada sproket
belakang untuk membawa transmisi lebih dekat bersama-sama. "
Meskipun keluhan See final drive yang
gearing (13/49) sisa Honda drivetrain performa yang sempurna. Kopling
ini menawarkan baik tertimbang tuas tarik dan menawarkan respon yang
sangat baik bahkan dengan dua jari tarik cahaya itu. Transmisi juga
bergeser mengamankan di masing-masing lima gigi yang membuat untuk
sepeda yang mudah untuk naik.
Sementara komponen pengereman dan
spesifikasi ban Dunlop Geomax tidak berubah keduanya bekerja dengan
baik. Rem menawarkan banyak tenaga pengereman dengan cukup banyak
merasa tuas dan tombol-tombol disajikan pegangan yang sangat baik
pada jalur lembab tapi sedikit mual di pagi hari ketika trek kering
(pompa air track berhenti bekerja), tapi itu untuk diharapkan.
Mengingat keberhasilan juara dari 2013
CRF250R itu akan menjadi mudah bagi Honda untuk meninggalkan begitu
saja. Sebaliknya dengan memasukkan sukses dan diterima dengan baik
perubahan sasis dari CRF450R itu telah menghasilkan seorang pembalap
250-kelas yang lebih mahir menempatkan dalam lap cepat dengan mudah.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/123/16971/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF250R-First-Ride.aspx
0 komentar: